Benyamin-Ari : Nomor 2 Adalah Kemenangan

  • Whatsapp

87News.com,Tiakur – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Thomas Noach – Agustinus Lekwarday Kilikily (Benyamin-Ari) mendapat nomor urut dua, dalam pencabutan nomor urut, calon kepala daerah yang digelar KPU MBD, Kamis (24/9).

“Nomor dua adalah lambang kemenangan atau victory. Coba kalian angkat dua jari, itu benguknya V yang artinya victory atau kemenangan, “ungkap Benyamin Noach kepada awak media, usai menghadiri pencabutan nomor urut di kantor KPUD MBD.

Pelaksanaan pencabutan nomor urut calon bupati dan wakil bupati MBD dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan. dimana yang menghadiri kegiatan tersebut jumlahnya sangat dibatasi, yakni calon bupati dan wakil bupati dan satu orang penghubung, tanpa ada tim pemenangan.

Pembatasan tidak hanya dilakukan kepada pasangan calon dan tim pemenangan, namun juga kepada pengawas pemilu. Dimana Bawaslu yang diundang juva hanya satu orang saja.

Untuk diketahui, KPU MBD hari ini menggelar pencabutan nomor urut kepada tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Maluku Barat Daya. Pasangan Benyamin-Ari mendapat nomor urut dua, sedang Pasangan Niko-Odi nomor satu dan pasanagan Jhon-Dolphina nomor urut tiga.

“Sampaikan kepada semua saudara dan kerabat, Benyamin-Ari nomor urut dua. Kami membawa kemenangan dan kedamaian untuk masyarakat Maluku Barat Daya, ” pungkas Noach.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *