Bendera Merah Putih Berkibar Di Bawah Laut MBD

oleh -667 Dilihat
oleh

87News.com,Tiakur – Seperti yang berlangsung di beberapa daerah lainnya di Maluku dan Indonesia, Kabupaten Maluku Barat Daya juga dilangsungkan pengibaran bendera Merah Putih di bawah laut.

Pengibaran bendera merah putih di bawah laut ini dilangsungkan pada Selasa (16/8) lalu, yang merupakan kerja sama antara Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten MBD dengan Kejaksaan Negeri MBD, Pos TNI – AL Moa dan yayasan WWF Indonesia.

Pengibaran bendera merah putih dikedalaman 14 meter tersebut berlangsung di pantai desa Kaiwau, Kecamatan pulau Moa, dalam rangka HUT RI ke – 77.

Kepala Dinas DKP MBD, Jacky Laipiopa mengatakan, melalui tema nasional HUT RI ke – 77 tahun ini, maka tujuan kegiatan tersebut adalah untuk memotivasi masyarakat MBD untuk melestarikan dan menjaga kemaritiman MBD. Olehnya itu, bersama dengan WWF Indonesia pemerintah MBD bersama seluruh masyarakat diajak untuk melestarikan ekosistim dan keanekaragaman potensi bawah laut MBD.

“Pemerintah MBD berharap kegiatan ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat, sekaligus mempromosikan potensi wisata khususnya wisata bawah laut MBD ke seluruh dunia, ” tutur Laipiopa.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.