Baru Sehari Dilantik Pemkab MBD Terima Penghargaan Dari Depkeu

  • Whatsapp

87News.com,Ambon – Baru sehari dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Thomas Noach dan Agustinus Lekwardai Kilikily sudah menorehkan prestasi manis, Pemerintah Kabupaten Maluku Barat Daya, lewat kerja kerasnya menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan RI, melalui Kanwil Perbendaharaan atas penyaluran DAK Fisik Tercepat di Tahun Anggaran 2021. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Thomas Noach pada Selasa (27/4) di Ambon.

Selain menerima penghargaan dari Kementrian Keuangan sebagai kabupaten penyalur DAK fisik tercepat pada tahun anggaran 2021, dilakukan juga penandatanganan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Maluku Barat Daya dengan Dirjen Perbendaharaan Negara, terkait pertukaran data antara keduanya.

Pertukaran data dalam kerja sama tersebut, merupakan pembaharuan dari kerja sama sebelumnya yang ditanda tangani pada tahun 2014 silam.

Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Thomas Noach kepada wartawan usai menerima penghargaan tersebut mengatakan, penghargaan yang diterima Pemerintah Kabupaten Maluku Barat Daya dari Kementrian Keuangan ini merupakan kado terindah bagi Pemerintah dan seluruh komponen masyarakat Maluku Barat Daya.

“Penghargaan ini merupakan wujud dari komitmen pemerintah kabupaten Maluku Barat Daya guna meningkatkan dan memajukan pembangunan di bumi Kalwedo, “tutur bupati Noach.

Ditambahkannya, penghargaan ini juga menjadi signal kuat pemerintah kabupaten Maluku Barat Daya dalam menyalurkan dan memanfaatkan DAK fisik tahun 2021, yang nantinya akan bermuara pada pemerataan dan peningkatan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Maluku Barat Daya.

“Terima kasih kepada OPD se-Kabupaten Maluku Barat Daya atas kerja kerasnya. Kiranya penghargaan ini tidak menjadikan kita terlena dan berbusung dada, namun penghargaan ini kiranya menjadi pemacu semangat dalam meningkatkan kinerja kita menuju Maluku Barat Daya yang lebih baik, ” pungkas Bupati Noach.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *