Babar dan Babar Timur Pastikan 70% Suara Menangkan Benyamin-Ari

  • Whatsapp

87News.com,Tepa – Kunjungan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2, Benyamin-Ari dalam rangka kampanye politik di Kecamatan Kepulauan Babar dan Babar Timur membuahkan hasil baik. Penyambutan warga di seluruh desa di dua kecamatan tersebut yang didatangi selalu disambut meriah, namun penuh rasa kekeluargaan dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Anggota DRPD Kabupaten Maluku Barat Daya dari Fraksi Partai NasDem, Alfinf Lamberth Farfar, yang dikonfirmasi delapan7news.com, mengatakan dalam kunjungan paslon nomor urut 2 dari desa kedesa, terlihat tingkat penerimaan atau antusias warga sangat besar. Bahkan dengan tegas warga sudah mengikrarkan kesetiaan untuk memenangkan pasangan Benyamin-Ari pada Pemilihan Kepala Daerah Maluku Barat Daya, 9 Desember 2020 mendatang.

“Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Benyamin-Ari, yang diusung lima partai politik dan empat partai pendukung ini sudah pasti menang besar di Kepulauan Babar. Prediksi saya kemenangan ini bisa diangka 70% sampai 80%. Kita bisa dilihat dalam setiap kunjungan yang selalu mendapat sambutan sangat baik dari seluruh warga masyarakat, “jelas Alfind.

Dikatakannya, tingginya tingkat elektabilitas pasangan Benyamin-Ari dikarenakan figur keduanya yang bersih dan bebas dari korupsi. Dan juga kinerja Benyamin Noach yang sudah terbukti berpihak kepada rakyat, sehingga masyarakat pemilih sudah menentukan pilihannya kepada Benyamin-Ari.

“Benyamin Noach sebagai calon petahana sudah menunjukan kinerjanya dan masyarakat MBD sudah merasakan hasil kerja BTN. Pasangan Benyamin-Ari yang kami usung adalah pasangan yang bersih dari KKN. Hanya saja hari ini masih ada segelintir orang yang memainkan isu hanya untuk menjatuhkan Paslon Benyamin-Ari, “ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Alfind mengingatkan kepada masyarakat MBD agar pada 9 Desember 2020 mendatang jangan golput dan pilihlah calon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah pasti menang, yakni calon nomor urut 2 Benyamin-Ari.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *