Avanza Seruduk Dispenser SPBU Kebun Cengkeh

  • Whatsapp

87News.com,Ambon – Mobil avanza hitam bernomor polisi DE 309 AG, Selasa (15/10) pagi sekitar pukul 10.40 waktu setempat, menyeruduk salah satu dispender di SPBU Kebun Cengkeh, Ambon.

Kejadian naas tersebut terjadi akibat kelalaian Rendy Ely salah seorang petugas security di SPBU tersebut.

Menurut keterangan Widya, menejer SPBU Kebun Cengkeh, mobil yang dikendarai oleh Ratih hendak mengisi bahan bakar, namun karena Ratih tidak membawa uang tunai, maka dirinya meminta bantuan Rendi untuk membantu memarkirkan mobilnya dan Ratih menuju ke mwsin ATM untuk melakukan penarikan tunai.

“Mungkin Rendi belum mahir mengemudikan mobil, sehingga mobil tersebut langsung menabrak lemari tempat uang dan admin tepat di loker satu, tempat pengisian BBM SPBU, “jelas Widya.

Akibat insiden tersebut mobil avanza naas itu mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian depan mobil. Walau begltu tidak ada korban jiwa.

Untuk mencegah terjadinya kebakaran, petugas SPBU melakukan tindak pendinginan di bagian depan mobil dengan menggunakan tabung pemadam api.

Akibat insiden tersebut, ruas jalan disekitar SPBU sempat macet, karena banyaknya kerumunan warga yang ingin menyaksikan langsung insiden tabrakan tersebut.

Kejadian ini merupakan yang kedua kalinya terjadi di SPBU Kebun Cengkeh.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *