ASN Pemkab MBD Bantu Perangi Stunting di Lakor dan Letti

oleh -469 Dilihat
oleh

87News.com,Ambon – Rangkaian Pameran Pembangunan Maluku Barat Daya (MBD) tahun 2023 yang berlangsung di lapangan kalwedo Tiakur, resmi ditutup Wakil Bupati MBD, Agustinus Lekwarday Kilikily, Selasa (25/07).

Wakil Bupati Kilikily menyampaikan seluruh rangkaian kegiatan pameran pembangunan MBD tahun 2023, dalam moment perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten MBD ke-15 boleh selesai dilaksanakan. Dan Pemerintah Kabupaten MBD memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta pameran yang terlibat langsung dalam pelaksanaan pameran pembangunan ini.

“Dengan pameran pembangunan ini, kita dapat menampilkan seluruh potensi yang ada di OPD, kecamatan dan instansi vertikal di Kabupaten MBD,” ujar Kilikily.

Pameran pembangunan MBD tahun 2023 yang dilaksanakan sejak tanggal 18 – 25 Juli 2023 dengan diikuti 58 stand pameran OPD, instansi vertikal, BUMN dan BUMD serta stakeholder lainnya. Dengan jumlah pengunjung cukup signifikan

Pada penutupan pameran pembangunan ini, ada penyerahan tali asih secara simbolis yang merupakan kontribusi para ASN dalam ikut memerangi stunting di Kabupaten MBD kepada masyarakat Kecamatan Lakor dan Kecamatan Letti. Selain itu ada juga penyerahan hadiah bagi juara lomba stand terbaik dalam pameran pembangunan MBD tahun 2023, serta penyerahan penghargaan bagi pemenang lomba kuis bertema Lingukungan Hidup.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.