Bupati Noach : Sinergitas Semua Pihak Untuk MBD Lebih Baik

  • Whatsapp

87News.com,Tiakur – Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Barat Daya berharap, sinergitas antara Polri dan Pemkab MBD lebih dapat ditingkatkan lagi. Khususnya menyangkut pengentasan m dan asalah keamanan.

Walau disadari sungguh bahwa dengan berbagai keterbatasan yang ada saat ini di Kabupaten MBD, baik sarana dan prasana yang menjadi kendala dan tantangan tersendiri, namun bila ada sinergitas semua pihak, maka kendala dan tantangan tersebuit akan dirasa mudah untuk dijalankan.

Harapan tersebut disampaikan Bupati MBD, Benyamin Thomas Noach, pada acara ramah tamah bersama Kapolres MBD yang baru, AKBP Dwi Bachtiar Rivai, pada Senin (21/6) lalu yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati MBD Agustinus L Kilikily bersama seluruh Forkopimkab dan pimpinan OPD yang ada di Kabupaten tersebut.

“Banyak pulau-pulau kecil di Kabupaten ini sedangkan sarana dan prasarana yang masih belum memadai, yang tentunya membuat tantangan tersendiri dalam menjalankan tugas kenegaraan didaerah ini. Namun jika ada kerjasama yang baik antara kepolisian, pemerintah dan masyarakat untuk mengatasi berbagai hal terkait dengan tugas dan taggung jawab kepolisian, maka semuanya akan terasa mudah untuk dijalani menuju MBD ke arah yang lebih baik,.” ujar Bupati Noach.

Menanggapinya, Kasubdit Paminal Bidang Propam Polda Maluku itu mohon dukungan kerjasama yang baik dengan seluruh pihak, agar bisa selalu saling mengisi, mengasuh, mengasah, dan mengasih terkait tugas dan tanggung jawab khususnya dalam menangani situasi pandemi Covid-19

“Koordinasi dan komunikasi adalah kunci menuju sukses. Jadi saya juga berharap ada kerjasama yang baik dari semua pihak agar kita bisa brsama-sama membawa Kabupaten MBD ke arah yang lebih baik, “pungkasnya.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *