17 Desember Gubernur Lepas Mudik Gratis Natal 2019

  • Whatsapp

87News.com,Ambon – Dinas Perhubungan Maluku akan menyelenggarakan mudik gratis bagi masyarakat Maluku, yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru di kampung halaman, di sejumlah Kabupaten di Maluku.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Maluku, Frangky Papilaya, kepada delapan7news.com, Senin (9/12) mengatakan Dishub Provinsi Maluku telah menyediakan kapal laut seperti kapal perintis (Sabuk Nusantara) yang berpangkalan di Ambon, armada PT. Pelni, kapal feri dan kapal cepat milik swasta.untuk persiapan mudik gratis tersebut.

”Ada tiga kapal  yang akan diberangkatkan menuju Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan Maluku Barat Daya pada pelepasan mudik gratis ini pada 17 Desember 2019 oleh Gubernur Maluku, Murad Ismail, ”jelas Papilaya.

Papilaya menambahkan, bagi masyarakat yang ingin mudik dengan kapal perintis dapat mendaftar di kantor perhubungan provnsi Maluku, dengan membawa identitas diri seperti KTP. Dan bagi pengguna kapal feri dapat mendaftar di dermaga feri di Waipirit dan Galala. Pemudik yang menggunakan kapal feri akan diberangkatkan pada 21 dan 22 Desember.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *