1600 Tenaga Kontrak Terima SK

oleh -106 Dilihat
oleh

87News.com,Ambon – 1.600 tenaga Kotrak yang ada di Pemerintah Kota Ambon, Senin (15/1) kemarin telah menerima SK perpanjangan masa kerja Tahun 2024, yang diserahkan secara simbolis oleh Penjabat Wali Kota, Bodewin Wattimena kepada perwakilan pegawai kontrak yang berlangsung dala. apel pagi ASN di Taman Pattimura.

Wattimena mengungkapkan, perpanjangan masa kerja ini bertujuan agar para pegawai kontrak yang mengabdikan diri pada kota ini akan mendapatkan kesempatan pengangkatan melalui tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan PPPK.

Diingatkannya, kepada pegawai agar dapat menjalan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Pahami hak serta Kewajiban sehingga tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan semua pihak terutama diri sendiri.

“Kepada teman-teman pegawai Kontrak yang tadi baru diserahkan SK-nya, kami mengikat saudara sampai dengan akhir Desember 2024, keputusan selanjutnya, kami Tetap menunggu kebijakan Pemerintah Pusat,” tambahnya.

Kepada pimpinan OPD Pwmkot Ambon agar dapat melakukan pengawasan terhadap kinerja setiap pegawai yang saat ini sementara mengabdi pada unit kerja masing-masing.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.